sponsor

Sabtu, 19 April 2014

Alun-alun kota Batu

        Alun-alun kota Batu adalah s alah satu alun-alun atau taman kota yang sangat menarik. Alun-alun Kota Batu menjadi ikon baru pariwisata kota Batu. Alun-alun ini menjadi satu-satunya alun-alun di Indonesia yang memiliki Ferris Wheel atau Bianglala. Selain itu, alun-alun Kota Batu juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menarik.

        bisa di katakan tempat wisata gratisan karena memang tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk menikmati fasilitas yang ada disini kecuali kalau mau naik biang lala . Di alun-alun ini anda tidak perlu bingung untuk soal makanan banyak penjual makanan kecil dan pedagang maupun rumah makan di seputaran alun-alun.

          Ditengah-tengah alun-alun terdapat bangunan patung apel ada juga patung sapi yang merupakan simbol dari Kota Batu itu sendiri. Alun-Alun Kota Batu juga memiliki sebuah mini playground untuk anak-anak.  Terletak tepat di depan Plaza Batu, tempat ini juga memiliki air mancur di salah satu sudut. Biasanya banyak anak kecil yang bermain basah-basahan di area ini. Selain itu terdapat juga no smoking area serta ruang informasi yang berbentuk strawberry raksasa dan toilet dengan bentuk apel besar. Di tengah alun-alun terdapat air mancur yang sangat iconic yang dikelilingi dengan kursi-kursi dimana para pengunjung duduk untuk melepas lelah.

berikut adalah dokumentasi 8 mei 2013

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar